RSS
;

Cari Blog Ini

halooo :))

haloo:). welcome to my blog site. please leave a comment for my post. thx for visited my ordinary blog

curhat (ceritanya)

gatau harus gimana dan gatau harus cerita ke siapa

saya ada di posisi serba salah. ditarik sana ditarik sini. dikit-dikit hargain prasaan si ini hargain perasaan si itu. pernahkan kalian berfikir 'BAGAIMANA DENGAN AKU?' dari awal saya uda bilang perasaan saya yang sejujurnya tapi entah kalian tidak pernah menggubris atau kalian YANG TIDAK MAU TAU DAN TIDAK PERDULI. saya cape sumpaaaah! masa-masa SMA udah mau beres, tapi masa dengan cerita yang ga happy ending? saya menghargai kalian semua. terimakasih sudah menjadikan saya org spesial di hati kalian. tapi bisakan kalian tanya apa mau saya? apa yg sebenarnya saya harapkan? bisakah kalian tidak berbicara 'km gitu ce. ga ngehargain perasaan aku' pernah ga sih kalian pikir gimana ada dalam posisi sayaa?? tolonglah jangan jadi orang yang egois jangan paksa saya buat gitu buat gini. saya punya hati yang tau kemana sebenarnya ia mau. saya bukan boneka. saya cape mikirin kalian! cape ngehargain kalian! YANG SAMA SEKALI GA PERNAH MIKIRIN PERASAAN SAYA !!

0 komentar:

Posting Komentar